Kamis, 11 November 2100

Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami

Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami


Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami - Cara terbaik dalam mengatasi penyakit chikungunya dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang sudah terdaftar di BPOM ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit chikungunya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penyakit chikungunya dan cara pengobatannya, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami - Demam chikungunya merupakan penyakit virus yang disebabkan oleh virus chikungunya (CHIKV). CHIKV termasuk keluarga Togaviridae, Genus alphavirus dan ditularkan oleh nyamuk aedes aegypti. Penularan terjadi jika penderita yang sakit di gigit oleh nyamuk penular kemudian nyamuk tersebut menggigit dari orang ke orang. Chikungunya banyak terjadi di daerah yang padat penduduknya, curah hujan yang tinggi dan banyak tempat yang memungkinkan terjadinya perkembangbiakan nyamuk.
Gejala umum penyakit chikungunya berupa demam yang muncul secara tiba-tiba dengan disertai nyeri persendian, sakit kepala, meriang, mual, lemah, muntah, bercak kemerahan/ruam pada kulit. Gejala khasnya adalah timbulnya rasa pegal-pegal, ngilu dan juga timbul rasa sakit pada tulang.

Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami - Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini sangat efektif dalam menuntaskan penyakit chikungunya secara alami tanpa efek samping apapun.
Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami - Jelly gamat gold g adalah obat herbal multikhasiat yang sudah terdaftar di BPOM dengan no BPOM RI TI 114645721. Khasiat dan manfaatnya sudah tidak diragukan lagi dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Teripang emas yang digunakan pun merupakan teripang jenis terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus. Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas ini ialah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Adapun kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas tersebut bernama gamapeptide, kandungan gamapeptide bermanfaat untuk :
  • memelihara sirkulasi darah
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • mencegah inflamasi atau peradangan
  • menstabilkan emosi
  • mengurangi rasa sakit
  • mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda
Dari beberapa hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Bagi anda yang ingin mempercepat proses penyembuhan penyakit chikungunya, tidak ada salahnya ada melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Tunggu apalagi ? Pesan Sekarang Juga !!

Format Pemesanan Via Sms

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx 

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Cara Mengobati Chikungunya Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar